Wayang Kulit Sosialisasi Arinal Djunaidi, JAYA Sebar 90 Ribu Kupon Doorprize

img
Persiapan pagelaran wayang kulit sosialisasi Arinal Djunaidi di Lapangan Mulyojati, Kota Metro. Foto: H-Momen

Harianmomentum--Besok malam (Jumat7/7) Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), akan kembali menggelar pentas wayang kulit semalam suntuk.

 

Kali ini pagelaran wayang kulit dalam rangka sosialisasi pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi itu, akan dihelat di Lapangan Mulyojati 16 C, Kota Metro mulai pukul 20.30 WIB.

 

Seperti biasa, pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah) itu juga,  akan diselingi pengundian kupon doorprize berhadiah: Tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing.

 

“Kita sudah sebarkan lebih dari 90 ribu lembar kupon doorprize berhadiah untuk warga Kota Metro,“ kata Ketua EO JAYA Himawan Ali Imron pada harianmomentum.com, Kamis (6/7)

 

Selain hadiah utama tiga sepeda motor dan tiga ekor kambing, EO JAYA juga menyiapkan hadiah uang tunai, masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh pemenang.

 

Pantauan di lokasi hingga pukul 15.00 WIB, persiapan pelaksanaan pagelaran wayang kulit tersebut sudah mencapai lebih dari 50 persen. 

 

Tarub utama berukuran 24 x 30 meter untuk penonton mulai didirikan di Lapangan Mulyojati. Spanduk dan banner bergambar Arinal Djunaidi juga sudah terpasang memenuhi hampir setiap sudut Kota Metro. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos