Polresta Kantongi Identitas Pembobol Rumah Kosong

img
Ilustrasi: NET

Harianmomentum--Polresta Bandarlampung sudah mengindentifikasi pelaku pembobolan rumah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Minanoer Rachman yang terjadi beberapa waktu lalu.

 

"Kasus pembobolan rumah Waka PN kami sudah mengindentifi pelaku, tapi masih dalam proses pengejaran mudah-mudahan bisa segera kita tangkap," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, Senin (10/7).

 

Menurut dia, hasil identifikasi pelaku berjumlah dua sampai tiga orang yang diduga orang dekat dari korban dan masih berada di seputar Lampung.

 

"Untuk keterkaitan orang dalam mudah-mudahan kita bisa lihat keterkaitannya, tapi ini belum pasti masih dugaan, kita kan juga harus mengedepankan asas praduga tidak bersalah," terangnya.

 

Terpisah, korban yang juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang, Bandarlampung, Minanoer Rachman berharap agar Polri dapat segera menangkap pelaku yang saat ini tengah dalam pengejaran.

 

"Mudah-mudahan pelaku cepat sadar bahwa tidak bagus mengambil hak orang lain dan mudah-mudahan teman-teman polisi bisa cepat menahan pelaku," terangnya.

 

Sebelumnya bahwa rumah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Bandarlampung, Minanoer Rahman yang terletak di Jalan Pangeran Emir M Noer, Kelurahan Pengajaran, Telukbetung Utara, Selasa (27/6) malam disantroni maling. Kejadian itu saat dirinya tengah mudik ke Surabaya, Jawa Timur.

 

Akibat kejadian tersebut ia mengalami kerugian berupa kehilangan satu unit televisi LED 32 inch, dua unit laptop Sony Vaio, puluhan cincin batu mulia, puluhan jam tangan bermerek salah satunya Hublot yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

“Saya juga kehilangan satu lembar sertifikat deposito, dua unit telepon seluler, satu unit tab Samsung, uang tunai Rp 30 juta, satu tas selempang berisi emas kurang lebih 60 gram,” tutupnya. (Acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos