Gubernur Ajak Peserta Harganas XXIV Nikmati Keindahan Lampung

img
Gubernur Lampung Ridho Ficardo bersama Menko PMK, Puan Maharani. Foto: Gede Setiyana/Istimewa

Harianmomentum-- Provinsi Lampung memiliki banyak sarana prasarana serta tempat-tempat wisata yang indah. Semua keindahan itu sayang jika dilewatkan begitu saja.

 

"Harapan saya hadirin sekalian tidak hanya hadir di Harganas, tapi silakan menikmati keindahan alam di Provinsi Lampung," ajak Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat memberikan sambutan pada acara puncak Harganas XXIV di Lapangan PKOR Way Halim, Provinsi Lampung, Sabtu (15/7).

 

Harganas XXIV Tahun 2017 ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty, dan Ketua Umum Penggerak PKK Ibu Erni Guntarti Tjahyo teKumolo, juga dihadiri oleh Gubernur, Bupati, Walikota juga penggerak PKK Provinsi Se-Indonesia.

 

Gubernur menyatakan merasa terhormat karena BKKBN telah berkenan menjadikan Provinsi Lampung sebagai tuan rumah Harganas XXIV. "Ini merupakan kehormatan bagi kami Provinsi Lampung, dan merasa lebih terhormat lagi dengan kedatangan ibu Menko di sini," katanya

 

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, khususnya kepada Bapak Presiden dan kabinet atas dukungan serta bantuan yang diberikan untuk pembangun di Provinsi Lampung.

 

"Hakikat pembangunan adalah membangun manusia Indonesia seutuhnya dimulai dari satuan terkecil, yaitu kekuarga. Kita membangun infrastruktur, kita bangun sarana dan pra-sarana, tapi kembali pokoknya adalah membangun manusia Indonesia seutuhnya," tandas Ridho. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos