PKS Resmi Dukung Mustafa Maju Pilgub Lampung 2018

img
PKS Resmi Dukung Mustafa Maju Pilgub Lampung 2018. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum--Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang jatuh kepada Mustafa. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagsel Gufron Azis Fuadi di kantor DPW PKS Lampung, Senin (24/7).

Melalui surat keputusan (No SL 22/skeptis/DPP-PKS) Presiden PKS telah memutuskan untuk mendukung Mustafa maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

"Kita ketahui bersama bahwa PKS sudah cukup lama melakukan proses penjaringan hingga sampai pada pengajuan ke DPP. Pada akhirnya pada 16 Juli 2017 DPP PKS telah memutuskan bahwa Cagub yang akan diusung PKS yakni Mustafa," terangnya.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menerangkan bahwa keputusan tersebut merupakan kewenangan DPP, sedangkan kewenangan DPW sendiri hanya sebatas mengirimkan tiga nama bakal calon.

"Setelah kita melalui proses, sampai kepada tahap survei calon maka kita naikkan tiga nama ke pusat yaitu Ridho Ficardo, Herman HN, dan Mustafa. Tetapi keputusan DPP adalah mendukung Mustafa untuk maju," terangnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos