Mega Urung ke Lampung, Utus Sekjen Pimpin Rakerda Pemenangan PDIP

img
Wakil Ketua Panitia Rakerda DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin. Foto: Agung Chandra Widi

Harianmomentum--Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristianto dijadwalkan berkunjung ke Lampung. Kehadiran Hasto untuk menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung, Sabtu-Minggu (29-30/7).

Wakil Ketua Panitia Rakerda DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin menjelaskan seyogyanya yang hadir pada acara rakerda tersebut Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Ibu Mega berhalangan hadir maka kemungkinan yang akan menggantikannya Sekjen yang akan didampingi oleh beberapa anggota DPP lainnya serta anggota DPR RI dapil Lampung juga turut datang," ujarnya di DPRD Lampung, Kamis (27/7).

Watoni menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut akan membahas hal hal penting kepartaian khususnya jelang pemilu.

"Yang akan dibahas hasil dari Rakernas di Bali, kemudian persiapan partai kita untuk mengikuti Pemilu di 2019 (konsolidasi Internal) karena akan ada verifikasi Parpol oleh KPU," katanya.

Dalam acara tersebut pula akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, DPC, badan-badan dan seluruh fraksi PDIP se-Lampung. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos