Jalan Sehat Arinal Djunaidi, Puluhan Ribu Peserta Padati Jantung Kota Bandarlampung

img
Bacagub Arinal Djunaidi melepas peserta jalan sehat

Harianmomentum--Puluhan ribu orang memadati jantung Kota Bandarlampung di Bundaran Tugu Adipura mengikuti jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Arinal Djunaidi, Minggu pagi (30/7).


Bacagub Arinal mengatakan salah satu kunci sukses pembangunan adalah terwujudnya masyarakat yanga sehat dan kuat.


"Rutin berolahraga dapat membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Masyarakat Lampung harus sehat dan kuat. Masyarakat yang sehat dan kuat menjadi kunci mencapai sukses pembangunan," kata Arinal saat melepas peserta jalan sehat.


Usai melepas start, Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu langsung berbaur dengan ribuan warga berjalan sepanjang tiga kilometer. Rute yang ditempuh dari Jalan A. Yani- Jalan Kartini- Jalan Katamso-Jalan Radin Inten dan kembali ke garis finish di Bundaran Tugu Adipura.




Even jalan sehat tersebut dimeriahkan penampilan artis ibukota: Dewi Perssik dan Lina Geboy.


Even Organizer Jaringan  Arinal Berkarya (JAYA) menyiapkan doorprize hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra dan tiga sepeda motor.Selain itu, ada juga hadiah 10 sepeda gunung, lima handphone android. Uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk sepuluh pemenang.(mnz)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos