Gubernur Berharap 55 Calon Praja Asal Lampung Bisa Lolos

img
Pelepasan 55 orang calon praja yang terdiri dari 31 laki-laki dan 24 perempuan, Rabu (9/8) di Ruang Abung Balai Keratun. Foto: Istimewa

Harianmomentum— Gubernur Lampung Ridho Ficardo diwakili Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Adeham, melakukan pelepasan 55 orang calon praja yang terdiri dari 31 laki-laki dan 24 perempuan, Rabu (9/8) di Ruang Abung Balai Keratun. 

 

"Gubernur Lampung berharap agar ke- 55 putra/putri terbaik Lampung ini dapat melalui tes akhir dengan lancar untuk menjadi mahasiswa Praja IPDN, sehingga  55 calon praja bisa lolos, tidak ada yang pulang atau kembali lagi ke Lampung,"  ujar Adeham. 

 

Karo Humas dan Protokol Setdaprov Lampung Bayana berpesan agar calon praja dapat mempersiapkan metal dan fisik untuk beradaptasi di lingkungan yang baru serta mematuhi peraturan yang berlaku.  

 

Plt. Kepala BKD Provinsi Lampung Rusli Syofuan dalam laporannya menginformasikan, 55 calon praja IPDN yang diberangkatkan ke Jatinangor merupakan peserta terbaik selama mengikuti seluruh proses tahapan seleksi dengan sistem gugur, baik itu dari seleksi administrasi, tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT, tes kesehatan serta tes psikologi integritas dan kejujuran.

 

Tahap Pantukhir calon praja akan diterima di Kampus Jatinagor pada tanggal 10 Agustus 2017 dan selanjutnya akan mengikuti tes pantukhir dari tanggal 13-18 Agustus 2017. (rls)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos