PPM Diminta Fokus Jaga Kerukunan, Persatuan dan Kesatuan

img
Pelantikan DPD PPM Lampung di Balai Keratun Ruang Abung, Kamis (10/8). Foto: Ira

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) melantik Rafika Trisha Ananda sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah PPM Lampung.

 

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPM H.Abraham Lunggana (Haji Lulung) meminta anggota PPM untuk dapat fokus dalam menciptakan kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa, serta kerukunan umat beragama.

 

"Saat ini sudah terlihat ada kebencian terhadap perbedaan agama yang dapat memecah kerukunan. Dari situlah kita bersatu dan sepakat untuk menciptakan kerukunan," katanya usai pelantikan di Balai Keratun Ruang Abung, Kamis (10/8).

 

RafikaTrisha Ananda sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah PPM yang baru dilantik mengatakan dirinya bersama pengurus lainnya akan terus bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk memajukan dan membesarkan PPM.

 

Untuk itu pihaknya akan bersinergi bersama Pemprov untuk mensukseskan pembangunan di Provinsi Lampung. Dan dia berjanji bahwa PPM akan menjadi mitra terbaik pemerintah dalam membangun Lampung.


Pengurus masa bakti 2017-2021 merupakan hasil musda maret 2017. Pelantikan dihadiri asisten I Provinsi Lampung Heri Suliyanto langsung diisi dengan peringatan hari veteran nasional ke-60 yang dihadiri 90 veteran dari seluruh Lampung. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos