Rayakan HUT RI, PTPN VII dan PGN Gelar Jalan Sehat

img
Direktur SDM dan Umum Perusahaan Gas Negara Desi Siahaan dan Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto melepas Jalan Sehat. Foto: Istimewa

Harianmomentum--Ribuan pegawai BUMN yang ada di provinsi Lampung mengikuti Jalan Sehat BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangkaian HUT Ke-72 Republik Indonesia, Minggu (13/8).

 

Jalan sehat ini  dilepas langsung oleh Direktur SDM dan Umum Perusahaan Gas Negara (PGN) Desi Siahaan dan Direktur Operasional PTPN VII Sukarnoto di Lapangan Komplek Perumahan PTPN VII  sekitar pukul 07.00 WIB.

 

"Kegiatan BUMN hadir untuk Negeri dalam rangka HUT Ke-72 Republik Indonesia 2017 yakni kegiatan upacara peringatan detik-detik Proklamasi, jalan sehat,  bantuan bedah rumah veteran," kata Direktur SDM dan Umum PGN Desi Siahaan didampingi Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono dan Direktur Operasional Sukarnoto.

 

Sedangkan dirut PTPN VII Andi Wibisono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PGN dan mengajak peserta untuk mendukung program-program BUMN yang ada di Lampung.


Program yang sudah beberapa tahun diselenggarakan untuk memperingati kemerdekaan RI yakni Jalan Sehat BUMN hadir untuk negeri dan Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus.



 

Menurut Desi, dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kekompakan antar  karyawan BUMN yang ada di Lampung.

 

Pada peringatan proklamasi ke-72 ini, BUMN hadir untuk negeri untuk wilayah Lampung dipercayakan kepada PTPN VII dan PGN.

 

Jalan sehat ini menempuh jarak 5 km demgan rute star di komplek perumahan PTPN VII -jalan Kimaja - jalan Sultan Agung - Jalan Teuku Umar dan finis di komplek PTPN VII.

 

Selain jalan sehat, acaranya diisi dengan hiburan dan pembagian doorprize. Dooprize yang dibagikan diantaranya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, tv led, mesin cuci dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos