HUT Tanggamus ke 20, Momentum Meningkatkan Koordinasi Kinerja

img
Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan menyerahkan potongan tumpeng kepada Plt Bupati setempat Samsul Hadi. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Peringatan Hari Ulang Tahun ke 20 KabupatenTanggamus merupakan momentum meningkatkan koordinasi untuk mencapai visi–misi pembangunan yang telah ditetapkan.

 

Hal tersebut dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tanggamus Samsul Hadi saat menyampaikan sambutan rapat paripurna istimewa DPRD setempat, Senin (20/3).

 

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Heri Agus Setiawan itu mengagendakan peringatan HUT ke 20 kabupaten setempat.

   

"Visi Kabupaten Tanggamus 2013-2018 adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis, mandiri, unggul dan berdaya saing berbasiskan ekonomi kerakyatan. Mari kita jadikan momentum peringatan HUT ini untuk meningkatkan koordinasi kinerja demi mencapai visi pembangunan tersebut,“ kata Samsul Hadi.

 

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan. Dalam sambutanya Heri mengatakan saat ini tantangan pembangunan yang dihadapi semakin kompleks.

 

“Menjejak usia 20 tahun, tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tanggamus semakin kompleks dan tidak ringan. Karena itu, mari kita jadikan momentum HUT ini sebagai sarana meningkatkan koordinasi  kinerja,“  kata Heri Agus Setiawan.

 

Rapat paripurna tersebut diakhiri dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Heri Agus Setiawan yang kemudian diberikan pada Plt Bupati Tanggamus Samsul Hadi.  

 

Rapat paripurna itu juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah, tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat. (Red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos