Sisir Rumah Terbakar, Satu Korban Kebakaran Diduga Dalam Sumur

img
Warga berdesakan paska terbakarnya rumah No 27, Rt 4 lingkungan 1, Jalan Urip Sumoharjo Gang Sungai 7, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Wayhalim Bandarlampung. Foto: Agung CW

Harianmomentum--Anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Bandarlampung terus melakukan pencarian Bambang Suroso (50) di lokasi terbakarnya rumah No 27, Rt 4 Lk I, Jalan Urip Sumoharjo Gang Sungai 7, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Wayhalim Bandarlampung.

 

"Mayat yang baru kita temukan yaitu anaknya Pak Bambang bernama Desi (25) dan menantunya Umar (25)," kata Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BNPB Kota Bandarlampung, M. Rizki, Sabtu (23/9).

 

Rizki menjelaskan bahwa pihaknya berasumsi kalau jenazah Bambang kemungkinan ada di sumur yang terletak di dapur rumah.

 

"Kemungkinan jenazahnya ada di dalam sumur. Karena asumsi kita kalau orang terbakar akan mencari air," jelasnya.

 

Rizki menambahkan bahwa anggotanya sudah melakukan penyisiran  untuk mencari jenazah korban di seluruh bagian rumah seluas 10 kali 5 meter ini.

 

"Seluruh bagian rumah yang luasnya sekitar 50 meter persegi ini sudah kita cek. Tinggal bagian sumur yang tertimbun oleh reruntuhan. Kita belum bisa masuk sumur karena masih menunggu pihak kepolisian dari Polda," jelasnya.

Baca Juga: Rumah di Gunung Sulah Terbakar, Pasutri Tewas

 

Ia mengatakan bahwa saat kebakaran terjadi, dua orang anggota keluarga berhasil selamat, yaitu istri Bambang Suroso, Rosmala (40) dan cucunya Arif (25) dan Fahmi (5). 

 

"Mereka ini keluar lewat jendela dengan cara memecahkan kaca samping," ujarnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos