Pilgub Lampung, DPP PKB Resmi Usung Arinal

img
Foto: Google.

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menetapkan Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung periode 2019-2024.

 

Surat Keputusan (SK) bernomor: 23573/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017 langsung ditandatangani Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Abdul Kadir Karding, pada tanggal 29 Agustus 2017.

 

Surat yang ditembuskan kepada DPW PKB Lampung, KPU Provinsi Lampung, DPC PKB se Lampung, DPAC PKB se Lampung DPRt PKB se Lampung itu berisi tiga poin penting.

 

Pertama, calon Wakil Gubernur Lampung akan ditetapkan kemudian DPP PKB menerima keputusan desk pilkada pusat.

 

Kedua; Memerintahkan struktur partai kebangkitan bangsa se Provinsi Lampung untuk mengoptimalkan seluruh potensi partai demi keberhasilan dan kemenangan Arinal Djunaidi dalam Pilkada Lampung tahun 2018.

 

Ketiga; Surat Keputusan itu berlaku sejak ditetapkan dan apabila calon gubernur sebagaimana dimaksud dalam surat ini tidak dapat memenuhi ketentuan untuk mendaftar, maka surat keputusan akan ditinjau kembali.

 

Sebelumnya, DPW PKB Lampung mendeklarasikan dukungan terhadap Mustafa sebagai Bacagub Lampung pada Selasa malam (3/10/17).

 

Konferensi pers yang bertempat di Sekretariat DPW PKB Lampung itu dihadiri oleh Sekjen DPW Okta Rijaya, Dewan Syuro dan Dewan Tanpidz.

 

Selain itu, turut hadir Wakil Ketua DPW PKB Lampung Khaidir Bujung. (ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos