Lamsel Salurkan Batuan Dana Hibah

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama penerima bantuan dana hibah tahun 2017.

Harianmmentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan  (Lamsel) menyalurkan bantuan dana hibah  tahun 2017 untuk rumah ibadah dan organisasi kemasyarakatan (ormas). 

 

Bantuan dana tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Zainudin Hasan kepada perwakilan penerima, di Aula Krakatau kantor pemkab setempat, Kamis (5/10).     

 

Besaran batuan dana hibah masing-masing Rp3 juta untuk: 123 masjid, 52 musala, 7 gereja, 3 wihara dan 12 pura. Sedangkan untuk ormas: Rp50 juta untuk ormas Tjimande Tari Kolot Kebun Djeruk Hilir (TTKKDH), Rp30 juta untuk Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan Rp30 juta untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kabupaten setempat.

  

Bupati mengingatkan, agar bantuan tersebut dimanfaatkan sesuai peruntukan. “Bantuan dana ini harus digunakan secara transpara, sesuai peruntukan yang ditetapkan,” kata bupati.

 

Dia berharap melalui bantuan dapat memaksimalkan pembangunan bidang  keagamaan dan pemberdayaan masyarakat  di kabupaten setempat. 

 

“Bantuan ini bentuk komitmen Pemkab Lampung Selatan dalam melaksanakan program pembangunan bidang keagamaan dan pemberdayaa masyarakat,” terangnya. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos