GG Lamsel Bersih-Bersih Pantai

img
Kegiatan Bersih-Bersih Pantai Kedu, Kecamatan Kalianda yang dimotori Komunitas Green Generation Lampung Selatan

Harianmomentum--Komunitas Green Generation (GG) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih pantai, Minggu (8/10). Kegiatan yang digelar di Pantai Kedu, Kecamatan Kalainda itu juga diikuti camat setempat Erdi Yansyah.


Erdi Yansyah dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi atas terselenggaranya  kegiatan yang dimotori komunitas Green Generation.


“Kegiatan ini patutu dijadikan contoh bagi seluruh generasi muda, khususnya di Kecamata Kalianda. Ini bentuk kepedulia sekaligus peran aktif generasi muda dalam upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” kata Erdi.


Dia berharap, kegiatan tersebut dapat terus berlanjut dan diikuti oleh komunitas lain di kabupaten setempat. “Semoga ini bisa terus berlanjut dan menular kepada komunitas lain. Green Generation harus mampu menjadi motor penggerak utama generasi muda untuk berperan aktif menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” harapnya.


Di tempat sama, Ketua GG Lamsel Asti mengatakan kegiatan  tersebut  merupakan bentuk kepedulian  dalam membantu upaya pemerintah menjaga kelestarian alam. “Komunitas Green Generation  fokus pada kegiatan bidang lingkungan hidup,” kata Asti.(bob) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos