DPRD Apresiasi Program Polres Lampura

img
Jajaran Polres Lampung Utara menggelar program pelayanan cepat terpadu di Desa Bandarsakti, Kecamatan Abungsurakarta.

Harianmomentum.com--Program pelayanan cepat terpadu yang dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk masyarakat di seluruh kecamatan mendapat apresiasi DPRD setempat.

 

Ketua Komisi II DPRD Lampura Wansori mengatakan, pelayanan cepat terpadu bukan saja mempermudah, tapi juga semakin mendakatkan polisi dengan masyarakat, terutama mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.

 

"Ini bentuk kebijakan dan gebrakan baru dari Kapolres AKBP. Eka Mulyana dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. Saya sangat mendukung langkah ini karena sangat berdampak positif dan langsung dirasakan masyarakat," kata Wansori  di lokasi pelayanan cepat terpadu yang digelar Polres Lampura di Desa Bandarsakti, Kecamatan Abungsurakarta, Selasa  (10/10).

 

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam program pelayanan cepat terpadu itu meliputi: pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), perpanjangan masa berlaku surat izin mengedmudi serta  pelayanan laporan kehilangan. 

 

"Dengan program ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke polres untuk membuat SKCK atau SIM," ungkapnya.

 

Wansori berharap, Pemkab Lampura dapat mencontoh program yang dilaksanakan polres tersebut. “Ini sangat baik sekali. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi Pemkab Lampura  untuk mempermudah dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di berbagai bidang,” harapnya. (yns)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos