HUT Korpri ke 46, Pemkab Waykanan akan Gelar Baksos

img
Rapat persiapan peringatan HUT Korpri ke 46 Tingkat Kabupaten Waykanan.

Harianmomentum.com--Aksi bakti sosial (baksos) donor daerah akan menjadi salah satu rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2017, tingkat Kabupaten Waykanan. Selain itu juga akan dihelat pengajian akbar yang akan melibatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di kabupaten setempat.

 

Rangkaian acara tersebut terungkap dalam rapat persiapan kegiatan HUT Korpri ke 46 tingkat  Kabupaten Waykanan, Rabu (11/10). Rapat yang berlangsung di Aula Gedung PKK setempat itu dipimpin langsung Penjabat (Pj)  Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Waykanan Saipul.

   

Pada kesempatan itu, Saipul meminta seluruh anggota Korpri berperan aktif menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT tersebut. 


“Saya minta seluruh anggota Korpri menyukseskan peringatan HUT ini. Seluruh rencana kegiatan dievaluasi. Jangan hanya bersifat seremoni, tapi harus lebih bermanfaat untuk masyarakat dan anggota Korpri,” imbaunya.

   

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Waykanan Nasrullah Ali pada rapat itu melaporkan rencana kegiatan peringatan HUT tersebut. Menurut dia, selain donor darah dan pengajian akbar, peringatan  HUT Korpri juga akan diisi berbagai  kegiatan lomba dan pemilihan ASN teladan.

 

“Pemilihan ASN teladan akan melibatkan seluruh satuan kerja perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Waykanan,” kata Nasrullah.

 

Pada rapat tersebut juga dibentuk panitia peringatan HUT Korpri yang diketuai Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Waykanan Abu Kori. (vit)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos