Pemkot Metro Kembali Lelang Jabatan

img
Foto: Walikota Metro Achmad Pairin./Net.

harianmontum.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan kembali membuka lelang jabatan pejabat tinggi pratama eselon II. Lelang jabatan itu untuk mengisi posisi Kepala Badan  Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Staf Ahli Walikota  Bidang II.

 

Posisi Kepala BKPSDM yang saat ini ditempati ABP Herjunoa, dalam waktu dekat akan kosong. Itu karena, ABP Herjuno akan memasuki masa pensiun. Sedangkan posisi Staf Ahli Walikota Bindang II mememang kosong, karena ditinggalkan Juni Kuswanti yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Metro.


"Lelang jabatan itu yang mengusulkan BKPSDM. Kalau saya hanya mensetujui saja.Terpenting jabatan yang kosong harus diisi sesuai dengan aturan. Nah,  kebetulan kepala BKPSDM mau pensiun," kata Walikota Metro Achmad Pairin pada harianmontum.com  usai rapat koordinasi bulanan, Kamis (12/10).

Dia menerangkan, lelang jabatan itu terbuka untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi Lampung. 

 

“Lelang jabatan ini bukan hanya untuk ASN di Kota Metro, tapi terbuka bagi seluruh ASN di Lampung asalkan memenuhi persyaratan yang ditentukan,“ terangnya

Dia menambahkan, pendaftaran seleksi peserta lelang jabatan mulai dibuka tanggal 11 sampai 31 Oktober 2017. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos