Pilgub Lampung, Hanura Segera Jalin Komunikasi Politik

img
Konferensi pers penetapan dukungan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Mustafa-Helmi Hasan di Jalan Harapan II Wayhalim Bandarlampung, Minggu (15/10).

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura telah menetapkan dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung dan akan segera melakukan komunikasi dengan Partai Nasdem serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pilkada Daerah (TPD) DPD Hanura Lampung Yozi Rizal, saat jumpa pers di rumahnya yang berada di Jalan Harapan II Wayhalim Bandarlampung, Minggu (15/10).

 

Menurut Yozi, Hanura akan segera mengambil langkah untuk menyusun strategi pemenangan Mustafa dan Helmi Hasan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub).

 

Diantaranya, lanjut dia, dengan melakukan komunikasi dengan partai politik yang telah menyatakan dukungan kepada Mustafa.

 

“Kemungkinan besok (Senin) kita akan berkomunikasi dengan partai-partai yang telah menyatakan dukungan (kepada Mustafa),” ujar Yozi.

 

Meski begitu, lanjut dia, akan melakukan diskusi terlebih dahulu dengan internal partai, guna mengatur waktu yang tepat.

 

Di tempat sama, Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo memerintahkan kepada seluruh kader untuk memenangkan Mustafa dan Helmi Hasan.

 

Dia juga meminta kepada jajaran DPD, DPC hingga PAC Hanura untuk mengamankan kebijakan yang telah dikeluarkan DPP.

 

“Kita mempunyai kewajiban untuk mengamankan kebijakan yang telah dikeluarkan DPP Hanura,” ucap Sri Widodo.

 

Diketahui, Bupati Lampung Tengah Mustafa sudah mendapatkan 18 kursi legislatif dari Partai Nasdem (8), PKS (8) dan Hanura (2).(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos