Hanura Lampung Siap Gelar Rakerda

img
Ketua Pelaksana Rakerda I Hanura Lampung Robin.Foto:Agung Chandra Widi.

Harianmomentum--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) siap menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) I di Hotel Sheraton, Minggu (22/10).

 

"Dua hari lagi, kita akan mulai Rakerda I DPD Hanura Lampung. Semua kader internal diwajibkan hadir pukul 08.00 WIB, karena kegiatan akan dimulai pukul 10.00 WIB," kata Ketua Pelaksana Rakerda I Hanura Lampung Robin HB di Kantor DPD Hanura, Jumat (20/10).

 

Menurut dia, setiap kader wajib hadir lebih awal karena harus registrasi terlebih dahulu guna kelancaran kegiatan tersebut.

 

“Kalau dari DPC, yang wajib hadir paling tidak adalah ketua, sekretaris, bendahara, wakil ketua bidang OKK (organisasi, kaderisasi, dan keanggotaan) serta Bapilu (badan pemenangan pemilu),” kata Robin.

 

Bukan hanya itu, seluruh anggota dewan dari parta Hanura se Lampung juga wajib hadir dalam acara tersebut. Termasuk para Caleg (calon legislatif) telah diundang.

 

“Kita juga mengundang jajaran Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah) di tingkat Provinsi Lampung mulai dari Gubernur, Walikota, Danrem, Kapolda, Kajati dan seluruh pimpinan parpol (partai politik),” jelas Robin.

 

Wakil Ketua DPD Hanura Lampung itu menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengundang Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (Oso). 

 

“Namun, Pak Oso sepertinya tidak dapat hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa diwakilkan. Jadi, dari pihak DPP diwakilkan kepada Wakil Ketua Umum DPP Hanura I Gede Pasek Suardika,” terangnya.

 

Dalam acara tersebut, akan membahas mengenai program kerja yang akan dijalankan partai Hanura Lampung ke depan.

 

“Kita bahas untuk pembenahan organisasi dan untuk pemenangan pemilu (pemilihan umum),” ujarnya.

 

Robin mengatakan bahwa persiapan acara ini sudah dilakukan oleh panitia dari sebulan lalu. Bendera, baleho dan spanduk juga sudah siap dipasang di berbagai titik. Khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.

 

"Kami mengimbau kepada semua kader dan pengurus untuk sama-sama ikut dalam acara ini. Ke depan, hasil dari Rakerda agar dapat diimplementasi di wilayahnya masing masing,” jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos