Pemprov Dukung Cineas Muda Lampung Jadi Aktor Perfilman Nasional

img
Gubernur Lampung M. Ridho ficardo diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Achmad Krisnaputra membuka Audisi Lampung Got Talent film berjudul 'Aku Yang Lain'. Foto: Ira Widya

Harianmomentum.com— Pemprov Lampung mendukung cineas muda  Lampung untuk mengembangkan bakat untuk menjadi aktor/aktris profesional di dunia perfilman Indonesia.

 

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Achmad Krisnaputra membuka Audisi Lampung Got Talent  film berjudul 'Aku Yang Lain' mengapresiasi dan menyambut baik pencarian bakat anak-anak sekaligus mengangkat destinasi wisata di Provinsi Lampung.

 

"Wilayah Provinsi Lampung ini dinilai oleh tujuh Rumah produksi sangat strategis untuk dijadikan Lokasi pembuatan Film," kata dia di Puncak Mas, Kamis (26/10).

 

Mantan Pj.Walikota metro ini mengatakan, film 'Aku yang lain' rencannya akan mulai diproduksi pada Januari-maret 2018 mendatang. Menurut dia, sejak awal Pemprov Lampung mensupport film ini untuk mengangkat pariwisata Lampung.

 

Nantinya selama 90 hari para pemain dan kru yang berasal dari luar Lampung akan tinggal sementara di Lampung selama proses produksi berlangsung.

 

"Untuk itu saya minta Pariwisata di kabupaten/kota turut diangkat, yakni di tanggamus, Lampung barat, way kanan. Kita ambil audisi di puncak mas, selain populer karena pihak manajemennya turut bersedia mensponsoi film ini," ungkap Chrisna.

 

Sementara Eksekutif produser 7 Rumah produksi Tirta Siregar mengatakan, audisi terbuka film bergenre thriller ini diikuti oleh 100 orang peserta dan band.

 

Nantinya peringkat 10 besar peserta audisi akan mengisi 10 karakter sebagai pemeran pembantu utama dan pemeran pembantu. Sedangkan pemenang audisi band akan mengisi soundtrack dari film tersebut.

 

"Untuk final audisi akan diadakan 4 November mendatang. Bintang tamu yang sudah acc untuk hadir sementara Dinda Kirana, kalau Chelsea Islan belum kasih kepastian," terangnya. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos