Negeripandan Gelar Pelatihan Perangkat Desa

img
Perangkat Desa Negeripandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Perangkat Desa Negeripandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengikuti pelatihan pemantapan tugas dan wewenang. Kegiatan bertajuk Sosialisasi Program Inovasi Desa itu  berlangsung di balai desa setempat, Rabu (1/11).  

 

Kepala Desa Negeripandan Ridwan, mengatakan pelatihan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada seluruh aparat desa, terkait tugas fungsi dan wewenang masing-masing, sekaligus mensinergikan pelaksanaan program kerja.

 

“Pelatian ini diikuti para kepala dusun, kepala urusan, kepala seksi dan para Ketua RT di lingkup pemerintahan Desa Negeripandan,” kata Ridwan.

   

Hal senada disampaikan Kepala Seksi Pemerintah Kecamatan Kalianda Carlan. Menurut dia, pelatihan itu bertujuan membentuk perangkat desa yang mumpuni dalam pemahaman dan pelaksanaan tugas, sesuai fungsi dan wewenang masing-masing.   

 

“Kita berharap melalui pelatihan ini, seluruh perangkat Desa Negeripandan dapat  meningkatkan kapasitasnya sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sehingga kedepan pelaksanaan program pembangunan akan lebih baik lagi,” kata Carlan mewakili Camat Kalianda Erdiansyah. (alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos