Club Motor Dukung Program Polres Lamsel

img
Perwakilan club sepeda motor bersama pejabat Polres Lampung Selatan.

Harianmomentum.com--Upaya Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas mendapat dukungan dari berbagai club sapeda motor se- kabupaten setempat.

 

Ketua Club Otomotif  Yamaha N-Max Lamsel Sumargono, mengatakan pihaknya akan terus mendukung Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres setempat  meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas.

 

"Disini kita juga menyerahkan lampu strobo yang dipakai di motor kita kepada Polres Lamsel, sebagai simbol dukungan terhadap kepatuhan dalam berlalu lintas,"  kata Sumargo saat bersilturhami dengan jajaran Sat Lantas   Polres Lamsel, Senin (6/11).

 

Kepala Sat Lantas Polres Lamsel AKP Rafli Yusuf Nugraha mendampingi Kapolres AKBP Adi Ferdian Saputra menyambut baik kujungan silaturahmi club-club otomoitf tersebut.

 

 Dia berharap, dukungan dari  berbagai club otomotif itu dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk semakin tertib berlalu lintas.

    
"Penggunaan lampu strobo  diatur dalam Undang-Undang Nomor  22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ)," kata Rafli.

Tentang penggunaan sirine dan lampu isarat, Rafli berharap agar aggota klub motor yang hadir pada kegiatan tersebut, dapat menjadi pelopor bagi keselamatan berlalu lintas.

"Para klub motor yang hadir sini dapat menjadi contoh bagi anggota dan juga warga masyarakat pengguna kendaraan bermotor lainnya, tentang keselamatan berlalu lintas," pintanya.


Silaturahmi tersebut juga dihadiri Wakapolres Lamsel Kompol Ketut S dan perw akilan club otomotif Yamaha RX King, Rubi, dan Yamaha N Max. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos