Jabatan Kalapas IIb Waykanan Diserahterimakan

img
Sertijab Kalapas IIb Waykanan. Foto: Vita Salma

Harianmomentum.com--Serah terima jabatan (Sertijab) Kalapas Kelas IIb Waykanan Sutadi Budiardjo kepada Pejabat Kalapas yang baru Beny Totot, dilaksanakan di halaman Kantor Lapas setempat, Rabu (8/11). 

 

Sertijab dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Provinsi Lampung, Edy Kurniadi, Wabup Waykanan Edward Anthony, Kapolres AKBP Budiman Doni Wahyudi, Dandim 0427 Letkol Inf Uchi Chambayong, dan segenap Forkopimda Waykanan serta para kepala Lapas se-Provinsi Lampung.

 

Kalapas yang lama Sutadi Budiardjo, mengucapkan terimakasih kepada semua unsur dan elemen yang ada di Kabupaten Way Kanan yang telah membantu dirinya selama bertugas di Waykanan. Ia juga minta maaf atas segala kesalahan selama bertugas.

 

Selanjutnya, Sutadi akan menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Rumah Barang Sitaan Negara (Karubasa) di Lapas Cirebon, Jawa Barat.

 

Sementara Kalapas yang baru Beny Totot, sebelumnya bertugas sebagai Kalapas Ende NTT.

 

Ia mengharapkan dukungan dan kerjasamanya kepada semua jajaran Forkopimda yanga da di Kabupaten Waykanan dalam melaksanakan tugas barunya.

 

Wabup Edward Anthony mengharapkan agar Kalapas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dalam bekerja di Kabupaten Waykanan. Juga aktif mengikuti setiap rapat dan kegiatan yang melibatkan Forkopimda. (vit)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos