Jennifer Bachdim, Seksi, Sapi saja Terkesima

img
Jennifer Jasmin Kurniawan. Foto Net

JENNIFER Jasmin Kurniawan kembali men­curi perhatian publik, lewat pose terbaru yang diunggahnya di Instagram. Bahkan komentar tak biasa sempat dilayangkan warganet untuk istri pesepak bola Irfan Bachdim itu.


Memang jika dilihat dalam foto tersebut, Jennifer mengunggah sebuah pose dengan mengenakan pakaian hitam yang bermotif bulat. Tak ketinggalan, model 30 tahun itu juga tengah mengenakan topi jerami lengkap dengan rambut terurai. 


Namun yang membuat warga berkomentar yakni sesosok hewan Sapi yang berada dalam pose tersebut. Sapi tersebut seolah terhipno­tis perihal kecantikan Jennifer dalam pose tersebut. 


"Saking cantiknya sampe hewan aja yang nggak ngerti jadi terkesima," tulis @ditano_or. "Sapinya sampe kesemsem," imbuh @andri­wsulistiyowati. 


Sementara itu, wanita kelahiran Jerman ini tak lupa membubuhkan sebuah tulisan seperti menyapa para pengikut dalam foto tersebut. "Good morning sweethearts? #photobombed by my new friend?" tulis Jennifer. 


Jennifer memang kerap membagikan pose-posenya ketika tengah berolahraga hingga bersama keluarga kecilnya. Warga memberi pujian kepadanya yang dianggap memiliki tubuh idaman atau body goals. Walaupun telah melahirkan dua anak, rasanya tidak memberi pengaruh terhadap bentuk tubuh Jennifer. 


Tampaknya, ia juga memiliki gaya busana olahraga favorit andalan tersendiri, yaitu two pieces. Termasuk ketika dirinya sedang melakukan latihan memanah.


Memilih men­genakan sebuah bralete hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna sama, Jennifer masih tampak seksi. Tato keren yang ia miliki pun nampak terlihat di salah satu foto. 


Jennifer juga tampaknya sangat senang bermain air dan berjemur. Lihat bagaimana pose seksinya saat berjemur di bawah matahari dengan meminum kelapa muda, dalam balu­tan bikini hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang atletis. (rmol)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos