Bau Menyengat Dikira Bangkai Kucing, Ternyata Mayat di Kosan

img
Kamar kosan korban Siti Aisyah di Jalan Danau Mentana, Kecamatan Kedaton Bandarlampung. Foto Agung CW

Harianmomentum.com--Sesosok mayat wanita terbujur kaku di dalam kamar kosannya di Jalan Danau Mentana, Kecamatan Kedaton Bandarlampung.

 

Mayat tersebut bernama Siti Aisyah (40) Warga Kotabumi, Lampung Utara yang berprofesi sebagai pegawai swasta di salah satu distributor di Bandarlampung.

 

Pemilik kos-kosan, Tuti (50) menjelaskan bahwa mayat itu pertama kali ditemukan oleh suaminya sekira pukul 10.00 WIB.

 

"Awalnya kita mencium ada bau menyengat dari dalam kamar itu. Kami pikir ada bangkai kucing didalam kosannya. Karena, almarhum (Siti Aisyah) sering memberi makan kucing," kata Tuti saat diwawancarai di rumahnya yang berdekatan dengan kamar kos-kosan korban, Sabtu (9/12).

 

Kemudian, Tuti dan suaminya hendak membuka kamar korban dengan menggunakan kunci serep, namun tidak bisa karena masih ada kunci yang menggantung dari dalam kamar tersebut.

 

"Jadi suami saya ngambil tangga dan membuka salah satu bagian genteng diatas kamar kosan (korban), karena banyak lalat juga yang beterbangan dari dalam kamar (korban)," terangnya.

Setelah itu, suami Tuti terkejut lantaran melihat tubuh Siti Aisyah sudah terbujur kaku diatas tempat tidurnya.

 

"Terus saya menghubungi ketua RT. Tidak lama kemudian polisi datang untuk membawa jenazahnya (korban) yang sudah bengkak," ucapnya.

 

Kini, mayat tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek untuk proses otopsi.  (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos