Sebelum Meninggal di Kosan, Siti Aisyah Sempat Minta Maaf

img
Ayu (kerudung putih) yang merupakan keponakan Siti Aisyah. Foto Agung CW

Harianmomentum—Jenazah Siti Aisyah (40) ditemukan telah berbau di dalam kamar kosannya di Jalan Danau Mentana, Kedaton Bandarlampung. Ia meninggal diduga karena sakit.

Ayu (19) yang merupakan keponakan korban, mengungkapkan bahwa almarhum Siti Aisyah sempat menghubunginya melalui pesan Whatsapp, Rabu (6/12) lalu.

"Dia (korban) minta jemput, katanya sakit dan tidak kuat bawa motor. Dia juga bilang abis muntah-muntah," kata Ayu saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sabtu (9/12).

Namun, karena mungkin Ayu sedang berhalangan, maka dia belum sempat menjenguk tantenya tersebut.

"Tadi saya dikabarkan oleh keluarga saya di Kotabumi, disuruh kesini," terang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan ini sambil meneteskan air mata.

Senada, pemilik kos-kosan tersebut Tuti (50) juga menjelaskan demikian. Menurut wanita berjilbab ini, korban memang dalam keadaan sakit.

"Terakhir ketemu saya hari Selasa (5/12) kemarin. Waktu itu kebetulan cucung saya sedang ulang tahun, saya sempat ngasih dia nasi kotak," jelasnya.

Saat itu, lanjut dia, wajah korban yang masih gadis tersebut terlihat sudah pucat. Namun, saat ditanya dia menjawab "tidak kok te, gak papa".

"Kayaknya dia lagi sakit, cuma dia gak ngomong, saya lihat agak pucat," ucapnya.

Tuti menjelaskan, bahwa korban sudah dianggap keluarganya sendiri lantaran korban sudah lama menghuni disalah satu kos-kosan enam pintu miliknya tersebut.

"Sama kita sudah kayak keluarga. Dia sudah lama kos disini, ada 5 tahun lebih lah," jelasnya.

Sedangkan, menurut Catur (30) yang ngekos bersebelahan dengan korban menuturkan bahwa dirinya terakhir bertemu korban pada Jumat (1/12) lalu.

"Saat itu saya lihat tidak ada apa- apa (masih sehat). Malah, di hari Sabtunya (2/12) saya lihat dia masih sempat berangkat kerja kekantornya," ungkapnya.

Catur juga mengungkapkan bahwa menurut rekan sekantor korban, sebelum diketahui meninggal, korban sempat meminta maaf kepada rekan-rekan sekantornya.


"Disini juga ada kawan sekantornya (korban), ditempat kerja dia yang lama. Tapi dia sudah pergi tadi," terangnya. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos