Usai Cekcok dengan Istri, Warga Tanjungkarang Barat Gantung Diri

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum.com-- Seringkali terjadi adu mulut dengan istrinya lantaran permasalahan rumah tangga, pria diketahui bernama Riko, warga Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Tanjungkarang Barat Bandarlampung, mengakhiri hidupnya secara tragis. Ia gantung diri di dalam kamarnya.

 

Diketahui jenazah pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB, Kamis (14/12) tergantung di kamarnya saat istrinya Yuni hendak membangunankannya. 

 

"Semalam saya pisah ranjang karena semalam ribut masalah keluarga, saya tidur di depan TV suami saya tidur di kamar, saat saya mau membuka pintu kamar kok terkunci, lalu saya keluar rumah untuk melihat ke dalam kamar melalui jendela," kata Yuni.

 

Saat melihat keadaan di dalan kamarnya melalui jendela, terlihat tubuh suaminya tergantung dengan leher terlilit seutas tali tambang. 

 

"Waktu saya melihat suami saya,  saya berteriak untuk meminta tolong dan rumah mertua saya pun letaknya tak jauh dari kediaman saya,  lalu saya berlari kerumah mertua saya," ujarnya. 

 

Setibanya, Heru (mertua Yuni) langsung mendobrak pintuk kamar.  Sontak hal tersebut membuat Yuni histeris melihat tubuh sang suami tergantung tali tambang yang melilit di bagian leher suaminya. 

 

Sementara,  tetangga Yuni pun menuturkan bahwa sering kali terjadi cekcok antara Jenazah dan istrinya. 

 

"Memang sering itu ribut, sing atau pun malam sering terdengat mereka berantam," kata Mujin. (aji)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos