Dideklarasikan DPP PKB, Arinal: Saya Janji Menangkan Pilgub Lampung

img
Arinal dan Nunik. Foto Ist

Harianmomentum.com--Menyambut restu dari DPP PKB, Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Ketum Muhaimin Iskandar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

 

Arinal berjanji akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Lampung dan akan memajukan Provinsi Lampung dimasa mendatang.

 

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Cak Imin. Kami menyadari bahwa ini bukan sekadar kepercayaan dan kehormatan biasa, tetapi sekaligus pemberian amanah mulia untuk kami,” kata Arinal, Rabu (20/12).

 

Di mata Arinal, PKB adalah partai besar dan telah terbukti mempunyai basis masa yang besar dan solid tidak hanya di Lampung saja, namun juga di seluruh Indonesia. PKB juga selalu konsisten dalam menjaga marwah politiknya sebagai partai Nasionalis-Religius dalam menjaga NKRI secara utuh.

 

“Insya Allah saya bersama pasangan calon Wakil Gubernur akan melaksanakan apa yang Cak Imin sampaikan dan juga meminta masukan kepada teman-teman PKB baik DPP, maupun di DPW, DPC dan pengurus-pengurus Ranting PKB se Propinsi Lampung dalam memenangkan pilkada tahun 2018 mendatang, untuk kemajuan Provinsi Lampung yang kami cintai, “ ujar Arinal.

 

Pasangan Arinal-Nunik hingga kini sudah didukung koalisi tiga partai. PKB yang memiliki tujuh kursi dan Golkar 10 kursi di serta PAN 8 kursi di DPRD Provinsi Lampung.

 

Direncanakan beberapa partai politik juga akan bergabung memenangkan pasangan ini. Dengan demikian dukungan untuk Arinal-Chusnunia telah mencapai 25 kursi untuk melaju dalam pilgub Lampung 2018. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos