Pengajian Akbar di Metro, Arinal Ajak Masyarakat Hormati Ibu

img
Bacagub Arinal Djunaidi dan istri Riana Sari memberikan bingkisan kepada perwakilan jemaah tabligh akbar, sebagai kado Hari Ibu.

Harianmomentum--Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan istri Hj. Riana Sari, menggelar peringatan Hari Ibu ke-89 bersama warga Kota Metro


Kegiatan yang dikemas dalam bentuk tabligh akbar dengan penceramah ustadz Solmed itu dipusatkan di wilayah Kelurahan Mulyosari Kecamatan, Metro Barat, Jumat (22/12).


Turut hadir pada kegiatan tersebut,Ketua DPD Partai Golkar Kota Metro Ahmaf Pairin dan jajaranya serta beberapa pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.


Di hadapan ribuan jemaah tabligh akbar, Arinal Djunaidi mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada jamaah yang hadir. 


Ketua DPD Paratai Golkar Lampung itu pun  memberikan hadiah setangkai bunga kepada sang istri Riana Sari. 


"Ibu adalah matahariku, ibu adalah bidadariku, ibu adalah surgaku, ibu yang selama ini mengandung melahirkan dan membesarkanku, bahkan mendidik," kata Arinal dengan mata berkaca-kaca mengenang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu, mendidik anak-anaknya untuk menjadi manusia yang berguna bagi kebaikan orang banyak. 


Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menghormati ibu. "Hormatilah ibu, karena ibu kita adalah pahlawan bagi kita semua," kata Arinal. 


Ajakan yang sama juga disampaokan Ustadz Solmed. Di sela tausiyahnya ustadz Solame mengajak ribuan jemaah tabligh akbar tersebut menyanyikan lagu kasih ibu.


"Surga berada di bawah telapak kaki ibu. Karena itu, wajib hukumnya bagi kita semua untuk menghormati ibu," kata Ustadz Solmed.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos