Ustad Solmed Ajak Warga Kota Metro Pilih Arinal Djunaidi

img
Ustad Solmed saat Shollawat bersama warga Metro di Kelurahan Mulyoasri Metro Barat dengan Arinal Djunaidi, Jumat (22/12). Foto Oppie

Harianmomentum.com— Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Arinal Djunaidi dinilai sebagai sosok yang tulus melayani rakyat.

 

Atas dasar itulah, Ustad Sholeh Mahmoed Nasution yang akrab disapa Ustad Solmed mengajak masyarakat untuk memilih Arinal Djunaidi pada Pilgub Lampung 2018.

 

Ajakan itu diungkapkan Ustad Solmed saat Shollawat bersama warga Metro di Kelurahan Mulyoasri Metro Barat dengan Arinal Djunaidi, Jumat (22/12).

 

Ustad Solmed mengajak masyarakat Kota Metro untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung. 

 

"Dan nanti ketika terpilih menjadi Gubernur Lampung selama 5 tahun kepemimpinan Arinal Djunaisi dibawah pengawasan saya dan ulama se- Provinsi Lampung. Jadi jangan lupa nanti pada saat pemilihan coblos Arinal Djunaidi. Bapak Arinal sudah tulus melayani rakyat dan tinggal rakyat yang memilih," paparnya. 

 

Nantinya, kata dia, Arinal Djunaidi juga berkeliling ke seluruh Lampung untuk mengadakan curhat berjamaah. Ini, untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat. 

"Disana bapak dan ibu duduk bareng seperti sekarang ini. Bapak dan ibu juga bisa menyampaikan apa yang menjadi keluhan bapak dan ibu," ucapnya. 

 

Selain itu, tambah Ustad Solmed, kedepan Arinal Djunaidi juga akan menambah gaji dan guru Tempat Pendidikan Al-Quran (TPA). Sebab, guru TPA memiliki peran penting untuk mengajarkan ilmu agama kepada para generasi muda. 

 

"Kalau bapak dan ibu setuju dengan program tadi, ketika nanti saatnya pemilihan jangan lupa coblos Arinal Djunaidi," pungkasnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos