Relawan Ridho Gelar Turnamen Futsal Cup

img
Relawan Ridho Gelar Turnamen Futsal Cup di GOR Sukung Kotabumi. Foto Ist

Harianmomentum.com--Demi meningkatkan rasa solidaritas kebersamaan antar Pemuda serta untuk membangun Generasi muda dengan berolahraga, Relawan Ridho mengadakan turnamen Ridho Futsal Cup, tingkat SMP sampai SMA se-Lampung di GOR Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Sabtu (23/12). 

 

?Hadir dalam pembukaan turnamen, Gubernur Lampung yang diwakili anggota DPRD Propinsi Lampung Nero Zeli Agung Putra, yang membuka secara resmi Turnamen Ridho Futsal Cup?.

 

Turut hadir, Anggota DPRD Lampura Herwan Mega, Perwakilan Karang Taruna Lampura, Ketua Ridho Futsal Cup Ramli Sanjaya, Para Peserta Turnamen seLampung dan tamu undangan.

 

Dalam sambutannya Nero Zeli mengharapkan kegiatan Ridho Futsal Cup ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan, serta dapat membangun motivasi Pemuda Pemudi khususnya yang ada di Lampura, agar dapat mengembangkan bakat serta hobi para pemuda pemudi di kegiatan turnamen ini.

?

"Saya mengajak para peserta turnamen agar dapat berjuang dengan baik serta dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara pemuda pemudi khususnya di Lampura,” imbau Nero.

 

Dikatakannya lebih lanjut, kegiatan Ridho Futsal Cup ini sebagai bentuk kepedulian Ridho Ficardo terhadap generasi muda di Lampung dan Lampura pada khususnya, sebagai penerus tongkat estafet pemerintahan yang akan datang.

 

"Mari kita giatkan budaya olah raga pada generasi muda di Bumi Lampung ini. Sekaligus dapat mencari

bibit bibit pemain terbaik. Yang terpenting bukanlah hadiah tetapi sportivitas dan kebersamaan yang membuat kita berkumpul di sini,?" pungkasnya.

?

?Terpisah Ketua Ridho Futsal Cup Ramli Sanjaya menjelaskan, kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian, kecintaan, serta Bakti seorang Putra Daerah Lampura, M. Ridho Ficardo yang juga sebagai Gubernur Lampung, kepada para generasi muda yang ada di Lampung.

 

Dijelaskannya, bahwa kegiatan ini diikuti oleh para peserta dari berbagai Kabupaten se-Lampung. Dimulai hari ini, Sabtu (23/12), turnamen akan berlangsung selama 8 hari.

 

"Harapan kami sebagai panitia pelaksana, turnamen bukan hanya sekedar memperebutkan trofi dan hadiah saja, tetapi dengan diadakannya turnamen ini kami sebagai Generasi Muda Lampura, mencoba merangkul dan menyatukan visi untuk mendukung semua Program Pemerintahan di Lampung dan ?mengharapkan agar para pemuda, dapat mengikuti jejak Ridho? Ficardo. Karena walaupun dengan usia muda, Beliau sudah dapat memimpin Propinsi Lampung? tercinta ini," ujar Ramli. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos