Kapolri akan Resmikan SPIS di Lampung

img
Penyambutan gubernur kepada Kapolri. Foto: Humas

Harianmomentum--Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian beserta rombongan petinggi Mabes Polri melakukan kunjungan kerja perdana di Polda Lampung, Jumat (7/4). 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih mengatakan, tujuan kunjungan kerja Kapolri, Jendral. Tito Karnavian beserta rombongan datang ke Polda Lampung bersifat internal.

“Selain itu, Kapolri akan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polda Lampung dan Jajaran dilanjutkan pemberian penghargaan kepada dua Polwan berprestasi serta meresmikan program respon cepat SPIS di Mapolresta Bandar Lampung,”kata Sulistyaningsih.

Mengenai rangkaian menyambut kedatangan Kapolri beserta rombongan, Lebih lanjut Sulistyaningsih menjelaskan, Kapolri dan rombongan datang ke Lampung menggunakan pesawat khusus. Di Polda Lampung, Kapolri akan disambut jajar hormat dan pengalungan selendang tapis menuju Gedung Wiyono Siregar (GWS) untuk memberikan pengarahan kepada personel Polda Lampung dan Jajaran, serta memberikan penghargaan kepada dua Polwan yang berprestasi.

“Kapolri akan melaksanakan sholat Jumat di Masjid Al-Furqon dan akan memberikan sedikit tali asih serta memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas,”ujarnya.

“Pada Sabtu (8/4) pagi, Kapolri, Kabaharkam, As SDM, Kadiv Humas dan Karo Renmin Ba Intelkam akan kembali ke Jakarta,”imbuhnya.(bin/asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos