Kunker Kapolri ke Lampung Hanya Bersifat Internal

img
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di Bandara Radin Inten II. Foto: Hms

Harianmomentum--Untuk pertama kali, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal  Polisi. Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, tidak ada kajian khusus  dalam agenda kunjungan kerja Kapolri ke Lampung kali ini.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Sulistyaningsih mengatakan agenda kunjungan kerja  Kapolri itu merupakan tugas rutin dan lebih bersifat internal Polri.

"Kapolri juga memberikan penghargaan serta akan meresmikan reaksi cepat SPIS," kata Sulis.

Ia menyebutkan, SPIS itu merupakan program kerja unggulan Polresta Bandarlampung hasil kolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. 

"Rencananya malam nanti, Kapolri juga akan menghadiri kegiatan pelantikan dan Raker BADKO HMI di Balai Keratun Kompleks Gubernuran," ujarnya.

Setelah itu, lanjut dia, Kapolri beserta rombongan akan kembali bertolak ke Jakarta pada Sabtu (8/4), karena ada agenda  penting yang harus dihadiri kembali.

Sebelumnya,  Gubernur Lampung M Ridho Ficardo  bersama Kapolda  Irjen Pol. Sudjarno  menyambut langsung kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal  Polisi. Tito Karnavian, di Bandara Radin Inten II, Natar Lampung Selatan, Jumat (7/4) pagi. Rombongan kapolri  tiba di Bandar Raden Inten II menggunakan pesawa jet khsusus. (asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos