Krui Pro 2018 Tidak Libatkan Media Lokal, Ini Kata Ketua PWI Pesibar

img
Pembukaan kejuaraan surfing internasional Krui Pro 2018 di Pantai Tanjungsetia, Kabupaten Pesisir Barat

Harianmomentum.com--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Agustiawan menyesalkan sikap panitia penyelenggara kejuaraan surfing internasional Krui Pro 2018 yang tidak melibatkan media lokal dalam penyelenggaraan even tahunan tersebut.

 

Padahal menurut Agustiawan, media lokal punya peran besar mendukung suksesnya penyelenggaran even olahraga internasional tersebut. Terlebih even tersebut juga bertujuan mempromosikan potensi wisata unggulan Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Pesibar.

 

 "Mulai dari rencana penyelenggaraan Krui Pro tahun 2018, kawan-kawan media lokal-lah yang mengekspose dan membantu mempromosikannya. Anehnya, pantia penyelenggara justru tidak melibatkan dan mengundang media lokal: cetak mau pun online saat penyelenggaraan dimulai,” kata Agustiawan pada harianmomentum.com.

 

Dia mengapresiasi, keberhasilan mendatangkan Menteri Pemuda dan Olahraga untuk membuka kejuaran internasional surfing tersebut.

 

"Sebuah prestasi mendatangkan menpora, tapi sayang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesisir Barat seolah alergi dengan kawan-kawan media lokal. Berbeda dengan menpora yang justru mengajak teman-teman wartawan dari Jakarta untuk meliput kegiatan tersebut," ungkapnya. (asn)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos