Kedai Pok Mengan, Sediakan Menu Kuliner Harga Promosi

img
Foto ist.

Harianmomentum.com--Ingin menikmati kuliner sambil menyaksikan fashion show karya Aan Ibrahim, datang saja ke Kedai Pok Mengan, yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan No 5 Kotabaru Bandarlampung.


Kedai yang akan dilounching pada Minggu (22/4/2018) menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang spesial.


Owner Pok Mengan Kedai Aan Ibrahim mengatakan saat lounching kedai nanti selain menyediakan berbagai kuliner, disini pengunjung juga akan disuguhi gelaran fashion show.


Yang menarik lagi, tambah Aan pengunjung akan mendapatkan produk fashion yang ada di Galery Aan Ibrahim dengan diskon hingga 70 persen.


"Tidak itu saja, pengunjung juga akan mendapatkan doorprize menarik dari Bank Permata," kata Aan kepada harianmomentum.com, Kamis (19/4/2018).


Dibukanya Pok Mengan Kedai ini, papar Aan, untuk memberikan pilihan kuliner masyarakat Bandarlampung. 


"Apalagi masyarakat Lampung terkenal suka dengan kuliner-kuliner khas selera Indonesia," katanya.


Di Kedai Pok Mengan ini menyediakan menu makanan diantaranya seblak dower, sate taichan bang asid, mie pangsit the brother, bubur ayam cirebon mas Fasjri, Kopmil (kopi milo), om ping, siomay dan pempek, juicyluna, tahitea, dan mie ayam. (nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos