Nikmati Suasana Bali di Kubu Selem

img
Waroen`k Kubu Selem tempat nongkrong bersama keluarga atau komunitas. Foto. Ica.

Harianmomentum.com--Waroen`k Kubu Selem menawarkan tempat nongkrong sambil menikmati pemandangan pegunungan di sekitarnya. Alunan musik tradisional Bali yang kental irama seruling mengalun lembut membuat pengunjung makin nyaman berlama-lama. 


Tempat ini cocok juga untuk berkumpul keluarga, merayakan hari ulang tahun ataupun kumpul komunitas. Lokasinya asri dan menarik. Berada di Kota Bandar Lampung, yaitu di Jalan Pangeran Tirtayasa tepatnya di kompleks Perumahan Griya Abdi Negara (GAN), Kelurahan Sukabumi.


Nuansa Bali Buleleng menghiasi Waroen’k Kubu Selem. Selain berbagai jenis makanan dan minuman, ada sajian istimewa, yaitu ayam betutu, bebek buleleng, ayam buleleng yang rasanya khas, dan ikan gurame asam manis. 


Marketing Kubu Selem, Lugeng Guanata mengatakan, para pengunjung tidak perlu khawatir. Semua makanan yang disajikan halal dan higienis. “Makanan kami halal, tetapi kami menata semua fasilitas di sini bernuansa Bali,” Ujar Lugeng kepada Harianmomentum.com, Selasa (24/4/2018).


Lugeng menambahkan, di Kubu Selem ada ayam buleleng dan ayam betutu pedas dan gurih. Ayam buleleng yang diramu sedemikian rupa memiliki rasa yang nikmat hingga ke tulangnya. 

“Kami membuat daging ayam kampung lembut tidak dipresto, tetapi dimasak menggunakan teknik yang kami miliki.” ungkapnya.


Tersedia juga minuman yang segar, seperti Blue Ocean, Choco Milkshake dan Greentea juga ada di Waroen’k Kubu Selem. Minuman ini diracik dengan rasanya menyegarkan. "Ada juga, teh rempah yaitu minuman yang menghangatkan tubuh yang terbuat dari rempah-rempah seperti, sereh, jahe merah, dan kayu manis," ujar Lugeng.


Makanan yang ditawarkan mulai dari Rp7 ribu sampai Rp85 ribu. "Dengan konsep ini, tak perlu jauh-jauh ke Bali, disini juga semuanya serba Bali," ungkapnya.


Selain makanannya yang enak dan khas nusantara, tempat ini asik buat nongkrong sama teman-teman dan keluarga ataupun rekan kerja dengan suasana di Bali, kata dia.


Selain itu, Kubu Selem juga menyediakan ruang khusus untuk rapat, dengan fasilitas proyektor dengan gratis, hanya dengan pemesan terlebih dahulu. "Kami menyediakan meeting room dengan gratis, hanya dengan reservasi terlebih dahulu jadi bisa disiapkan keperluannya," tutupnya. (ica).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos