Polisi Benarkan Adanya Penangkapan Oknum Pejabat Terduga Mesum

img
Kapolsek Tulangbawang Udik, AKP Sainul.

Harianmomentum--Kepolisian Sektor (Polsek) Tulangbawang Udik, membenarkan adanya terduga pasangan mesum yang diamankan warga Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Jumat (21/04/17).

“Benar, tadi warga datang mengantarkan terduga pasangan mesum ke kantor. Keduanya tercatat sebagai PNS,” kata Kapolsek Tulangbawang Udik, AKP Sainul.

LK (50) tercatat sebagai PNS yang menduduki jabatan di Kabupaten Tulangbawang, sementara ST (35) berdinas di Sekretariat Pemkab Tulangbawang Barat.

Namun, kedua pasangan itu telah dibebaskan penyidik kepolisian karena kurang alat bukti. Tetapi, kasus dugaan mesum itu bisa dilanjutkan jika ada salah satu pihak yang melapor ke polisi.

“Misalnya suami dari ST atau istri dari LK melapor, baru kita proses lebih lanjut,” jelasnya.

Diketahui LK (50), oknum pejabat eselon III di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang diamankan warga bersama pasangannya ST (35) yang notabene istri orang.

Oleh warga, LK dan ST dipergoki sedang berbuat mesum di dalam mobil Mitsubishi dengan nomor polisi (nopol) BE 2437 FI yang terparkir di Lapangan Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, Jumat (21/04/17) sekitar pukul 10.30 WIB.

Warga yang merasa curiga dengan keberadaan mobil itu langsung mendatangi dan menyaksikan pasangan tersebut sedang bercumbu.

 “Kami lihat mobil itu bergoyang. Karena curiga kami datangi. Setelah kami dekati ternyata ada orang sedang bercumbu, akhirnya kami gerebek,” ujar seorang warga setempat kepada wartawan.

Selanjutnya pasangan itu digiring oleh warga ke Mapolsek Tulangbawang Udik untuk diperiksa lebih lanjut. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos