Shanker Punjabi Dirikan Sekolah Akting di Lampung

img
Produser film Indonesia Shanker RS. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Produser film ternama di Indonesia Shanker RS atau dikenal dengan Shanker Punjabi, segera merilis sekolah akting di Lampung, Hollywood Acting School.


Sekolah yang dirilis setelah Idul Fitri 2018 akan menempati lantai 3 ruko Geprek Bensu Lampung yang terletak di Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlampung. 


Saat berbincang dengan media di Gerai Geprek Bensu, Sabtu (28/04), Shanker Punjabi, menurut dia, Hollywood Acting School di Lampung merupakan sekolah akting kedua yang dimilikinya setelah sebelumnya dibuka di Jakarta beberapa tahun lalu.


“Jadi menurut saya Lampung ini punya banyak anak-anak muda yang berbakat tapi tidak tersalurkan saja, pada bisa kita lihat, banyak artis Tanah Air yang berasal dari Lampung” kata dia.


Dikatakannya, manfaat lebih yang ditawarkan dalam sekolah akting miliknya ialah pendaftar tidak hanya akan dilatih dalam menggali kemampuan berakting saja, akan tetapi untuk anak didiknya yang berprestasi akan secara otomatis disalurkan ke agensi atau rumah produksi yang terpercaya.


“Kalau kursus ditempat saya, semua terjamin ilmunya, saya kerjasama dengan Adipati Dolken dan Anjasmara, setelah itu kita akan bantu salurkan ke rumah produksi yang terpercaya. Selama ini kan banyak orang mau main film malah bayar, yang bener itu dimana-mana pemeran yang dibayar, bukan malah dia yang keluar uang, jadi saya mau memberikan itu” tandasnya. 


Hollywood Acting School, kata Shanker, akan melibatkan dua pelatih akting terkenal. Namun Shanker masih merahasiakan. Harga yang ditawarkan dalam sekolah akting dalam tiga bulan dengan 12 kali pertemuan bertarif Rp3 juta.


“Kita kasih harga murah Rp 3 juta itu untuk 3 bulan kursus, selama 12 kali pertemuan, jadi 1 bulan cuma 4 kali pertemuan dan sama aja cuma Rp1 juta setiap bulan, kalau di Jakarta harganya itu Rp6 juta bisa sampai Rp12 dibagi 12 kali pertemuan,” terangnya. 


Sementara untuk batasan usia, Shanker menerangkan bahwa dalam dunia seni/entertainment tidaklah membutuhkan batasan usia.


“Oh engga, kita bebas, mulai dari anak-anak sampai dewasa, bahkan kalau ada orang tua yang merasa memiliki bakat, dan ingin di eksplore lagi kemampuannya, dia ngerasa lucu, unik ya enggak masalah” jelasnya.


Sementara Alberto Vernando selaku salah seorang pemenang juara satu untuk kategory model fotogenik dalam pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2015 mengatakan bahwa sangat mendukung untuk segera diresmikan tempat tersebut.


“Bagus sih, jadi kita anak-anak Lampung bisa makin pinter lagi dalam bakat akting itu” katanya.


Namun persoalan tempat menurutnya jika berada dilantai 3 tempat makan Geprek Bensu tentu tidak efektif, lantaran tempat tersebut berjenis ruko.


“Tempatnya seharusnya jangan disitu, carikan tempat sendiri yang memiliki halaman, jadi kami juga bisa mudah mendapatkan inspirasi dan bebas berekspresi, bukan hanya sekedar diruangan saja, khawatirnya nanti jadi membosankan” tutupnya. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos