Layani Pembuatan Kartu JKN-KIS, BPJS Lamtim Jemput Bola

img
Pelayanan pembuatan kartu JKN-KIS yang dilakukan BPJS Kesehaten melalui program mobile custamer service. Foto:ist

Harianmomentum.com--Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar layanan jemput bola untuk pembuatan dan perbaikan kartu kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

 

Lanyanan tersebut dilakukan melalui program mobile custamer service di aula Kantor Kecamatan Labuhanmaringga, Senin (14/05). 

 

Camat Labuhanmaringgai Ismail mengatakan, warga yang mendaftar untuk pembuatan dan perbaikan kartu JKN-KIS  mencapai sekitar 570 orang.

 

"Ini di luar dugaan. Peserta yang hadir lebih dari yang kita perkirakan. Baik pembuatan kartu, perbaikan data serta pindah faskes. Atas nama masyarakat, saya berterimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah melaksanakan program ini,” kata Ismail pada harianmomentum.com.  

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lamtim Akpra Hamsar Tifyan mengatakan, program tersebut untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam proses pembuata kartu JKN-KIS.

 

"Selain meningkatkan kualitas pelayanan, kemudahan-kemudahan yang didapat salah satunya adalah kartu JKN-KIS dapat langsung dicetak dan bisa melakukan perbaikan identitas maupun pindah faskes,” terangnya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos