Aktivis Apresiasi Kinerja PWI Pesibar

img
Ade Munandar aktivis Kabupaten Pesisir Barat berdialog dengan jajaran pengurus PWI setempat

Harianmomentum.com--Meski baru terbentuk, kinerja kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) periode 2018-2021, mendapatkan apresiasi dari Ade Munandar, aktivis yang dikenal gencar menyoroti berbagai permasalah pembangunan di kabupaten setempat.

 

“Sejuah ini berdasarkan pantauan kami, kinerja PWI Pesisir Barat sudah cukup baik dalam mengontrol jalanya program pembangunan di kabupaten ini,” kata Ade saat besilaturahmi di kantor Sekretariat PWI setempat, Selasa (22/5).

 

Menurut Ade, selain bersilaturahmi, kedatanganyan ke sekretariat PWI adalah bentuk kosilidasi mempererat sinergi kinerja antar jurnalis dan aktifis, sesuai fungsi masing-masing.

 

 “Aktivis dan jurnalis, khususnya yang tergabung dalam PWI harus lebih gencar melaksanakan tugas pokok dan fungsinya mengawal pelaksanaan program pembangunan, agar berjalan sesuai aturan yang berlaku,”  terangnya.

 

Ade mengaku prihatin dengan kondisi Kantor Sekretariat PWI Pesisir Barat. Karen itu, dia berharap, Pemkab Pesisir Barat dapat membantu membenahi kondisi kantor tersebut.

 

"Pemkab Pesisir Barat harusnya membantu membenahi kondisi kantor ini, agar tugas temen-temen wartawan bisa lancar untuk mendukung program pembangunan,” harapnya.

 

Ketua PWI Pesisir Barat Agustiawan menyampaik terima kasih atas kunjungan dan dukungan Ade Munandar terhadap kinerja jajaran PWI setempat.

 

“PWI Pesisir Barat siap bersinergi dengan elemen masyarakat mendukung kelancaran program pembangunan, sesuai tugas poikok dan fungsi masing-masing,” kata Agustiawan. (asn)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos