Bupati Pesawaran Apresiasi Kinerja Kepolisian

img
Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana bersama Kapolres Pesawaran AKBP.Syaiful Wahyudi mengunjungi Pondok Pesantren Diniyyah Putri di Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan

Harianmomentum.com--Kinerja jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran dalam mewujudkan, menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, menuai apresiasi.

 

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pada agenda buka puasa bersama Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana dengan jajaran Polres Pesawaran, Selasa (22/5).

 

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Pesawaran, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Polda Lampung dan Polres Pesawaran yang telah mewujudkan dan menjaga suasana kondusif di kabupaten ini,” kata Bupati Dendi Ramadhona.

 

Bupati berharap, kunjungan kapolda dalam agenda Safari Ramadan itu dapat semakin memotivasi seluruh elemen di Kabupaten Pesawaran, untuk berperan aktif menyukseskan pembangunan.

 

"Agenda buka puasa bersama ini, tentunya akan mempererat jalinan silaturahmi seluruh elemen di Kabupaten Pesawaran. Sehingga semakin termotivasi meningkatkan peran aktif menyukseskan pembangunan di segala bidang,” harapnya.

 

Dalam sambutannya,Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana mengatakan, tujuan Safari Ramadan itu untuk mempererat silahturahmi dan koordinasi jajaran Polres Pesawaran dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah kabupaten setempat.

 

"Kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi, juga untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa sacara umum kondisi keamanan di Provinsi Lampung, kondusif," kata kapolda.

 

Sebelumnya, kapolda bersama bupati dan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengunjungi Pondok Pesantren Diniyyah Putri di Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan. 

 

Usai mengunjungi ponpes tersebut, kapolda bersama bupati dan kapolres, membagikan takjil untuk berbuka puasa, kepada pengendara yang melintas di jalan Lintas Barat Sumatara, Kecamatan Gedongtataan. (doy)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos