PWI Pringsewu Buka Puasa Bersama

img
Ustadz Fadholi Rokhman menyampaikan tausiyah pada agenda buka puasa bersama di kantor Sekretariat PWI Kabupaten Pringsewu.

Harianmomentum.com--PersatuanWartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar buka puasa bersama,Rabu sore (23/5). 

 

Agenda itu digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus dan anggota organisasi profesi tersebut.

 

Kegiatan yang berlansung di Sekretariat PWI Pringsewu Jalan Raya Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu itu, diisi tausiyah yang disampaikan Ustadz Fadholi Rokhman.

 

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, buka puasa bersama tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

 

”Ini kegiatan rutin PWI Pringsewu setiap bulan Ramdan. Biasanya kita gelar bergiliran di rumah pengurus atau anggota. Tahun ini, kita pusatkan di kantor Sekretariat PWI Pringsewu,” kata Budi pada harianmomentum.com.    

  

Dia berharap, selain mempererat silaturahmi, melalui buka puasa bersama  dapat meningkatkan iman dan taqwa seluruh pengurus dan anggota PWI Pringsewu.

 

“Dengan silaturahmi yang erat, mudah-mudahan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Watalla, sehingga dapat lebih profesional melaksanakan tugas pokok dan fungsi pers dalam mendukung program pembangunan,” terangnya.

 

Dia menambahkan, saat ini anggota dan pengurus PWI setempat sedang melaksanakan proses pembangunan kantor sekretariat. 

 

“Sekarang proses pembangunan kantor Sekretariat PWI Kabupaten Pringsewu, memasuki tahapan pemasangan kap dan genteng. Semoga dengan kebersamaan seluruh anggota, dukungan pemkab dan mitra kerja lainnya, pembangunan Kantor PWI Pringsewu bisa cepat selesai," harapnya.

 

Ustadz Fadholi Rokhman dalam tausiahnya mengajak seluruh umat muslim, khsusnya para anggota PWI Pringsewu untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan.  

 

Dia juga mendoakan, agar proses pembangunan kantor Sekretariat PWI Pringsewu bisa cepat selesai, untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas jurnalistik menjadi lebih profesional dan bermartabat.

 

Di tempat sama, Koordinator Seksi Kesejahteraan PWI Pringsewu Bambang Sumantri. memaparkan program kerja yang akan dilakukan selama bulan suci Ramadan. 

 

Menurut dia, selain buka puasa bersama, pihaknya juga akan menggelar bakti sosial pembagian daging sapi untuk anggota dan masyarakat sekita kantor sekretariat PWI Pringsewu.

 

“Rencananya kita akan melakukan pemotongan sapi pada H-2 sebelum Hari Raya Idul Fitri. Daging hasil pemotongan itu, akan dibagikan kepada anggota dan masyarakat di sekitar kantor Sekretariat PWI Pringsewu,” ungkapnya. (lis)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos