Warga Margosari Syukuran Setahun Duet Sujadi-Fauzi

img
Prosesi pemotongan tumpeng syukurun satu tahun kepemimpinan Sujadi-Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu.

Harianmomentum.com--Prosesi pemotongan tumpeng, mewarnai syukuran satu tahun kepemimpinan Sujadi-Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022.

 

Kegiatan teresebut berlangsung pada agenda Safari Ramadan Pemkab Pringsewu di Masjid Al-Muttaqin, Pekon (Desa) Margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, Selasa (22/5).


Pemotongan tumpeng dilakukan Wakil Bupati Fauzi, yang kemudian diberikan kepada Ketua Majelai Ulama Indonesia (MUI) kabupaten setempat KH. Hambali,dan Camat Pagelaran Utara Bambang Suharmanu.

 

Wabup Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu atas dukungan dalam pelaksanaan program kerja pembangunan selama setahun terakhir.

 

Dia berharap, dukungan dan peran aktif masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan visi Kabupaten Pringsewu Bersahaja (Berdayasaing, Harmonis dan Sejahtera).


Menurut wabup, banyak kemajuan yang telah dicapai dalam berbagi bidang pembangunan selama satu tahun terakhir.

 

"Banyak kemajuan yang telah kita capai, tapi juga banyak hal yang masih perlu kita benahi bersama. Karena itu, saya mohon dukungan dan kerja sama yang baik dari semua elemen masyarakat untuk mencapai visi Kabupaten Pringsewu Bersahaja,” kata wabup.

 

Pada kesempatan itu, wabup juga menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemkab Pringsewu untuk masyarakat setempat. Bantuan yang diberikan diantaranya: santuan untuk warga lanjut usia dari golongan tidak mampu, dan bantuan dari badan amil zakat nasional setempat kepada kaum duafa, serta bantuan dana hibah untuk sejumlah takmir masjid di Kecamatan Pagelaran Utara.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, anggota DPRD dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat. (lis)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos