21 ASN Waykanan Tandatangani Pakta Integritas Pengelolaan Lingkungan Hidup

img
Penandatanganan pakta integritas pembangunan bidang lingkungan hidup oleh 21 ASN Diskominfo Waykanan

Harianmomentum.com--Untuk memaksimalkan program pembangunan berkelanjutan, diperlukan komitmen aparatur sipil negara (ASN) untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai aturan yang ditetapkan.

 

Terkait hal tersebut, 21 ASN pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfi) Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung menandatangani pakta integritas pelaksanaan pembangunan berkelanjutan pada bidang lingkungan hidup, Kamis (24/5).

 

Kepala Diskominfo Waykanan Bakhril mengatakan, penandatangan pakta integritas tersebut merupakan bentuk komitmen ASN mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam pengelolaan lingkungan hidup.

 

“Para ASN ini akan menjadi teladan dalam upaya menjaga keindahan, kebersihan serta memelihara ruang terbuka hijau di lingkungan perkantoran Pemkab Waykanan,” kata Bakhril pada harianmomentum.com.

 

Dia menerangkan, pakta integritas itu memuat pernyataan tentang komitmen tugas pengelolaan sampah di lingkungan perkantoran, sesuai aturan yang telah ditentukan.

 

“Penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan pakta integritas para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemkab Waykanan pada tanggal 14 Mei 2018 lalu,” terangnya. (vit)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos