Bukan Digerebek, Ini Penjelasan Polres Lampura Luruskan Informasi

img
Gudang yang diduga milik salah satu Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Harianmomentum.com--Polres Lampung Utara meluruskan informasi bahwa kedatangan aparat bersama Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di gudang milik salah seorang tokoh Partai Politik (Parpol) di Kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung, bukanlah pengerebekan.

 

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Syahrial, kepada media menyatakan dengan tegas bahwa informasi yang beredar bahwa telah terjadi pengerebekan di salah satu gudang di wilayah Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara itu tidak benar adanya. “Gak ada gerebek-gerebek, emangnya pelaku kejahatan,” kata AKP Syahrial, Sabtu (26/5).

 

Ia menjelaskan, kedatangan aparat kepolisian bersama anggota Panwaslu Lampung Utara di tempat yang diduga akan menjadi lokasi untuk perkumpulan seperti informasi yang didapatkan Panwaslu bahwa ada salah satu paslon gubernur telah mengumpulkan warga dan akan membagi-bagikan sarung dan mukenah.

 

“Itu Panwas mendapatkan laporan kalau ada salah satu paslon gubernur mengumpulkan warga dan membagi-bagikan sarung dan mukenah, makanya kita di ajak panwas Lampung Utara untuk mengecek. Setelah kita cek di sana tidak ada paslon yang di maksud,” jelas AKP Syahrial. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos