Kampanye di Tubaba, Bachtiar Basri Paparkan Keberhasilan Pembangunan

img
Calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (tengah) menggelar kampanye tatap muka dengan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat.

Harianmomentum.com--Calon Wakil Gubernur Lampung Nomor Urut 1 Bachtiar Basri menggelar kampaye tatap muka dengan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersam itu, digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tubaba, Sabtu sore (2/6/2018).

 

Pada kesempatan itu, Bachtiar Basri yang kembali berpasangan dengan M Ridho Ficardo sebagai calon gubernur tersebut, memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan di Provinsi Lampung.

 

“Banyak program pembangunan yang telah kami lakukan, selama menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Program-program tersebut akan terus kami lanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung, termasuk di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Bachtiar yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Tubaba itu.     

 

Hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba Busroni. Dia mengajak seluruh masyarakat, tertutama para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk memilih pasangan nomor urut 1 Ridho Ficardo-Bachtiar Basri pada  Pilgub Lampung, 27 Juni mendatang.  

  

“Tugas kita semua, khususnya kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk memenangkan Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri dalam pilgub mendatang. Ini memang tidak mudah, tapi dengan kerja keras dan kesungguhan, pasti kita bisa memanangkan pilgub mendatang,” kata Busroni. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos