PWI Tulanbawang Santuni Anak Yatim

img
Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang Abdul Rahman menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu, pada agenda buka puasa bersama.

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten  Tulangbawang memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, pada agenda buka puasa bersama di kantor PWI setempat, Senin sore (4/6). 

 

Agenda tersebut juga diisi ceramah agama Islam yang disampaikan Ustad Ismail. Ketua PWI Tuba Abdul Rahman mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim dan piatu dari keluarga tidak mampu.

 

“Ini bentuk kepedulian jajaran pengurus dan anggota PWI Tulangbawang,” kata Rahman.

 

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan dan meningkatkan rasa kepedulian sosial para wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI.

 

Sekretaris Dinas Komunukasi dan Informasi Kabupaten Tulangbawang RA Keneddy mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

 

"Ini menandakan PWI Tulangbawang selain menjadi pemburu berita, juga sangat peduli terhadap masyarakat,” kata Keneddy mewakili Bupati Tulangbawang Winarti. (rhm)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos