Gandeng RSIA AMC Group, PWI Metro Gelar Baksos

img
Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab menyampaikan sambutan kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam agenda buka puasa bersama.

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggandeng Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AMC Group (Yayasan Iqro Insani dan Gemasicserta KAHMI/Forhati, menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim dan piatu. 

 

Kegiatan berlansung di  Ballroom Grand Sekuntum, Senin sore (4/6/2018). Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab mengatakan, kolaborasi tiga lembaga tersebut merupakan kali pertama dilakukan 

 

“Ini bertujuan menumbuhkan kepedulian sosial  seluruh jajaran PWI dan mitra kerja: RSIA AMC Group dan

KAHMi/ Forhati,” kata Abdul Wahab pada harianmomentum.com.

 

Ketua Yayasan Iqro Insani Dr.H. Wahdi mengatakan, mengisi bulan suci ramadan 1439 Hijriyah kali ini, AMC Grub, PWI, dan KAHMI/Forhati ingin menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Dikemas dengan buka bersama dan menyantuni 75 anak yatim.

 

"Dalam ramadan ini kita lakukan aktivitas yang Insyaallah bermanfaat sebagai hamba Allah. Hari ini AMC juga memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi. Insyaallah kedepanya juga kita akan berbagi sembako sebanyak 2.500 paket," terangnya.

 

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Menurut dia, kegiatan itu selaras dengan visi dan mis program  pembangunan pemkot setempat.

 

"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. Kegiatan semacam ini selaras dengan visi misi Kota Metro," kata Pairin.

 

Selain Walikota Metro Achmad Pairin, hadir pada kesempatan itu, unsur forkopimda: Kapolres Metro yang diwakili Waka Polres dan perwakilan Kodim 0411, para kepala organisasi perangkat daerah setempat. (pie)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos