Alumni Spanda ‘82 Gelar Bukber dan Baksos

img
Buka bersama alumni Spanda angkatan 82 di Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Alumni SMP Negeri 2 Bandarlampung (Spanda) angkatan ‘82 menggelar buka puasa bersama dan bakti sosial di Randu Garden  Bandarlampung,  Senin (4/6) malam.

 

Acara yang yang dihadiri puluhan alumni tersebut yang kental bernuansa kekeluargaan itu diawali  dengan ceramah agama  oleh Ustaz Asep.

 

Dalam tausiahnya, Ustaz Asep mengatakan teman yang baik adalah teman yang bisa membawa ke dalam kebaikan. 

 

"Saya berharap agar sesama alumni Spanda 82 bisa saling mengajak ke jalan kebaikan dan Insya Allah dapat menjaga pertemanan ini hingga di surga, Amin," ujar Ustaz Asep.



Ketua panitia kegiatan Gustiheni Indrawati, sekaligus sekretaris alumni Spanda 82 mengatakan, selama Ramadan 2018 pihaknya mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain bakti sosial ke tiga panti asuhan, pemberian tali asih kepada alumni yang sedang membutuhkan bantuan, Buka bersama. Ke depan juga akan menggelar acara Halal Bihalal yang akan dilaksanakan akhir Juni 2018.

 

Dia juga apresiasi rekan lainnya dalam kepanitiaan acara yang telah susah payah  agar terlaksananya acara tersebut. 

 

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman dalam menyukseskan kegiatan Spanda 82 di Ramadan 2018. Semoga dengan acara-acara yang kita laksanakan  bersama in, kian terjalin hubungan silahturahmi sesama kita semakin kuat," tandasnya perempuan yang biasa dipanggil GH itu.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos