Almacida Lampung Siap Menangkan Ridho

img
Calon Gubernur M Ridho Ficardo dikukuhkan sebagai Dewan Pembina Almacida Provinsi Lampung. Foto : ist

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo kembali menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat. 

 

Kampanye yang dikemas dalam bentuk silaturahmi dan buka puasa bersama itu digelar di Kampung Buminabung Ilir, Kecamatan Buminabung, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (5/6/2018).


Pada kesempatan itu, Ridho dikukuhkan sebagai Dewan Pembina Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Provinsi Lampung.

 

Ketua Umum Almacida Provinsi Lampung Barozi menyatakan, pengukuhan Ridho Ficardo sebagai dewan pembina, merupakan bentuk sikap Almacida mendukung dan memanangkan calon gubernur petahana itu pada Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Alhamdulillah pak Ridho bersedia untuk menjadi dewan pembina Almacida Lampung. Karena itu, kami siap berjuang memenangkan beliau untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung, lima tahun kedepan,” kata Barozi.

 

Ridho Ficardo menyatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan Almacida dan masyarakat Buminabung.

 

"Provinsi Lampung selama tiga tahun berturut-turut memperoleh penghargaan terbaik nasional, penanganan konflik sosial. Salah satunya berkat peran serta dari masyarakat sekalian dan Almacida, namanya saja sudah Aliansi Masyarakat Cinta Damai," kata Ridho.

 

Pada kesempatan tersebut Ridho Ficardo juga memaparkan sejumlah pencapaian pembangunan yang telah dilakukan. Salah satunya adalah pembangunan ruas jalan Rumbia.

 

"Alhamdulillah infrastruktur jalan di berbagai daerah sudah banyak yang diperbaiki, seperti di Suoh,  Mesuji dan Rumbia.Insyaallah kedepan, kita akan terus melakukan program ini di seluruh wilayah Provinsi Lampung," terangnya. (rls/red)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos